Selasa, 01 Februari 2011

Justin Bieber 'Terlalu Tua' buat Hailee Steinfeld

Penyanyi Justin Bieber mengatakan bahwa ia terlalu tua untuk salah satu artis remaja yang mendapat nominasi Oscar, Hailee Steinfeld.
Bintang pop berusia 16 tahun ini diperlihatkan diwawancarai mengenai beberapa gambar dirinya sebagai bintang baru ketika diundang dalam acara THE TONIGHT SHOW WITH JAY LENO.
Justin juga membicarakan tentang post twitternya tentang Steinfeld beberapa waktu lalu, selama kemunculannya untuk mempromosikan film NEVER SAY NEVER, yang mana bakal ditayangkan di bioskop bulan depan.
Justin dan Steinfeld juga sempat bertemu dalam acara Golden Globe Awards, di mana pasangan ini membacakan nominasi dan pemenang dari film animasi terbaik 2011.
Selain itu, ketika Justin mendengar mengenai nominasi Oscar yang diperoleh Steinfeld ia sempat menulis: "Bertemu di Globes dan ia memiliki talenta luar biasa. CONGRATS kepada Hailee Steinfeld karena telah berusia 14 tahun dan mendapat nominasi OSCAR untuk film TRUE GRIT! Sekarang Hailee memiliki twitter."
Leno yang membawakan acara inipun bercanda dengan Justin, apakah ia memiliki ketertarikan kepada artis tersebut, namun dengan segera penyanyi remaja ini membantah dan mengatakan ia terlalu tua untuk Steinfeld.
"Ia masih muda. Ia berusia 14, dan aku akan berusia 17 tahun dalam waktu kurang dari satu bulan," pungkas Justin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar