Kamis, 03 Februari 2011

Justin Bieber : Aku bukan artis dadakan

Tak bisa dipungkiri bahwa ketenaran Justin Bieber begitu pesat, sampai-sampai banyak pihak yang mempertanyakannya. Namun, Bieber pun membantah bahwa dirinya 'artis dadakan' dengan manipulasi bos-bos besar di dunia musik.
Bintang berusia 16 tahun ini melesat ke puncak kepopuleran setelah para bos industri musik melihat video yang dibuatnya sendiri dalam YouTube.com. Sejak saat itu, pelantun tembang Baby ini memiliki jutaan fans yang super setia padanya, walau beberapa pihak mengklaim bahwa ada keterlibatan para bos industri musik yang membuatnya sebegitu tenar.
Mendengar hal ini, Bieber pun menyanggah dan menyatakan bahwa kesuksesannya adalah buah kerja keras dan kemauan kerasnya di dunia musik. Dalam sebuah wawancara dengan David Letterman, Bieber pun menjelaskan mengenai film biografinya yang akan segera dirilis, NEVER SAY NEVER.
"(Film ini) adalah ceritaku. Sebagian besar orang akan berpikir bahwa ada beberapa orang yang membentukku. Mereka yang membuatku seperti ini. Seperti aku adalah mesin pabrikan. Tapi film ini akan membuktikan bahwa aku benar-benar bekerja keras untuk sampai di sini dan aku cuma ingin menunjukkannya," ujar Bieber. (ace/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar